Articles

5 Cara Bayar Tagihan Angsuran di FIFGROUP Anti Ribet

31 May 2022 | 15:16 WIB

Saatnya membayar tagihan angsuran FIFGROUP! Tenang, Anda tidak perlu khawatir karena prosesnya tidak ribet dan pasti aman. Untuk Anda yang tidak menggunakan rekening atau mau menggunakan metode pembayaran offline Anda bisa menggunakan cara-cara berikut:

       1.    Astrapay
Hanya dari Smartphone anda, Anda dapat membayar angsuran FIFGROUP dari manapun anda berada dengan aplikasi Astrapay. Selain mudah dan praktis, membayar melalui Astrapay anda dapat memanfaatkan berbagai promo yang disediakan khusus untuk pengguna Astrapay.

       2.    Alfamart

Selain mudah ditemukan, membayar lewat Alfamart juga cepat dan praktis. Anda cukup menunjukan nomor kontrak yang tertera pada kartu angsuran FIFGROUP atau kwitansi pembayaran terakhir Anda ke kasir. Lalu Anda cukup menyimpan tanda terima pembayaran tersebut sebagai bukti pembayaran yang sah.

       3.    Kantor Pos

Anda bisa membayar tagihan angsuran FIFGROUP lewat Kantor Pos. Pertama Anda harus mencari Kantor Pos yang bertanda “Tempat Pembayaran Angsuran”. Tunjukkan nomor kontrak yang tertera pada kartu angsuran FIFGROUP atau kwitansi pembayaran terakhir Anda ke kasir. Simpan tanda terima pembayaran tersebut sebagai bukti pembayaran yang sah

       4.    Kios KIPO

Sama seperti pembayaran yang lain, Anda kunjungi Kios KIPO, lalu tunjukkan nomor kontrak dan menyimpan bukti pembayaran.

       5.    Cabang Asuransi Astra

Anda bisa mencari kantor cabang Asuransi Astra terdekat setelah itu berikan nomor kontrak kepada teller. Anda tinggal membayar sesuai tagihan dan simpan bukti pembayaran.

Bagaimana, mudah bukan? Anti ribet dan aman karena membayar lewat merchant yang sah. Selain cara di atas, Anda bisa membayar tagihan FIFGROUP lewat bank berikut:

-Bank BCA
-Bank BRI
-Bank Permata
-Bank OCBC NISP
-Bank BTN
-Bank BNI

Untuk lebih lengkap silakan kunjungi link berikut: https://fgc.fifgroup.co.id/tagihan/

Ada yang bisa FIONA bantu?