Siaran Pers

Kesempatan Emas Warga Sulawesi Raih Promo Menguntungkan di FIFGROUP FEST

08 November 2021 | 18:12 WIB

Sulawesi – Kembali hadir di Sulawesi, FIFGROUP FEST yang merupakan salah satu event promo PT Federal International Finance (FIFGROUP) bagi-bagi kesempatan emas spesial untuk warga Sulawesi. Event promo yang juga merupakan pameran virtual tersebut dapat diakses melalui link bit.ly/FIFSULAWESI11 yang berlangsung per hari ini 6 hingga 14 November 2021.


Industri pembiayaan di Indonesia menunjukkan tren perbaikan pembiayaan pada berbagai sektor seperti otomotif, alat elektronik, dan berbagai sektor lainnya. Sejumlah perusahaan pembiayaan optimis pemulihan bisnis multifinance pada tahun 2022.


Hal ini senada dengan data yang dilansir Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) bahwa penyaluran pembiayaan untuk sepeda motor baru dan bekas hingga bulan September 2021 mengalami kenaikan sebesar 19,8% menjadi Rp 55,6 triliun, dibanding September 2020 yang sebesar Rp 46,45 triliun.


Tidak hanya itu, Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) juga menyatakan pada periode Januari hingga September 2021 penjualan sepeda motor mencapai 3,76 juta unit, meningkat 56,8% dibanding periode yang sama tahun 2020 yang berjumlah 2,18 juta unit.


Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan FIFGROUP sebagai perusahaan yang selalu berusaha memberikan inovasi melalui digitalisasinya, diharapkan dapat memberi kemudahan kepada seluruh pelanggan dalam mengakses layanan FIFGROUP.


“FIFGROUP FEST merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan dengan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam melakukan proses transaksi. Melalui FIFGROUP FEST diharapkan dapat mendukung terjadinya peningkatan daya beli masyarakat yang dapat membantu pemulihan ekonomi di Indonesia,” kata Margono.


New Motorcycle Marketing Director FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, menambahkan FIFGROUP FEST menghadirkan solusi menguntungkan dan juga memudahkan seluruh pelanggan dalam mewujudkan impiannya. “Tidak hanya promo menarik yang bisa didapatkan oleh seluruh pelanggan tetapi juga hadiah-hadiah spesial yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan,” tambah Anton.


Warga Sulawesi yang ingin memiliki sepeda motor Honda, FIFGROUP melalui lini bisnis FIFASTRA menawarkan keringanan bagi warga Sulawesi berupa potongan angsuran sebesar Rp 35 ribu setiap bulannya hingga cashback AstraPay total sampai dengan Rp 750 ribu. Pelanggan juga berkesempatan besar meraih hadiah berupa jaket exclusive limited edition setiap transaksi yang dilakukan di FIFGROUP FEST.


Tidak mau kalah, warga Sulawesi yang ingin memiliki produk elektronik baru, gadget, hingga perabotan rumah tangga hanya di SPEKTRA yang merupakan lini bisnis pembiayaan multiproduk, pelanggan dapat membeli produk-produk terbarunya dengan uang muka 0% dan mulai bayar angsuran di bulan berikutnya. Tidak hanya itu, warga Sulawesi juga berkesempatan mendapatkan keringanan berupa potongan angsuran sampai dengan Rp 50 ribu setiap bulannya.


DANASTRA yang merupakan lini bisnis pembiayaan multiguna menawarkan promo cashback AstraPay sampai dengan Rp 100 ribu untuk setiap konsumen beruntuk dan kesempatan memenangkan hadiah berupa disc break lock dan asuransi jiwa. Lini bisnis pembiayaan syariah FIFGROUP, AMITRA, menawarkan kesempatan pendaftaran keberangkatan haji berupa biaya spesial admin sebesar Rp 750 ribu dan kesempatan emas meraih potongan angsuran total sampai dengan Rp 6 juta.


Kepala Wilayah FIFGROUP Sulawesi Utara – Tengah, Fitric Adinugroho, menghimbau seluruh warga Sulawesi raih kesempatan emas hanya di FIFGROUP FEST. Hanya dengan menggunakan gadget dan laptop tanpa harus keluar rumah, seluruh pelanggan bisa langsung meraih beragam keuntungan di FIFGROUP FEST.
 

Ada yang bisa FIONA bantu?