Dimana saya dapat menyampaikan pengaduan kepada PT SMA?
Anda dapat menyampaikan pengaduan Anda ke kantor cabang PT Sharia Multifinance Astra terdekat dari domisili Anda. Collection and Remedial Head kami dengan senang hati akan membantu Anda.
Selain mendatangi kantor cabang terdekat, Anda juga dapat menghubungi layanan pengaduan konsumen melalui Call Center HALOFIF (1500-343), email ([email protected]), Layanan WhatsApp Fiona (08952-1500-343), dan Media Sosial @fifclub.
Bagaimana mekanisme pengaduan saya diproses?
Apa saja informasi dan dokumen yang dibutuhkan ketika saya ingin menyampaikan pengaduan?
Informasi yang dibutuhkan:
Dokumen yang dibutuhkan:
Berdasarkan POJK No. 22 Tahun 2023 tentang tentang Pelindungan Konsumen dan Masyarakat di Sektor Jasa Keuangan Pasal 76, pengaduan dapat ditolak apabila: