Articles

Ingin Segera Ibadah ke Tanah Suci tapi Dana Terbatas? Pembiayaan Umroh Solusinya!

02 September 2020 | 15:51 WIB

Berangkat umroh adalah salah satu impian seluruh umat Muslim. Tapi, bagaimana jika Anda memiliki dana yang terbatas? Tenang saja, pembiayaan umroh bisa jadi solusinya!

Selain menyiapkan hati, hal yang paling penting untuk Anda siapkan sebelum berangkat umroh tentu saja adalah dana. Apa lagi biasanya biaya yang dibutuhkan untuk umroh tidaklah sedikit. Karena itu, mengumpulkan dana untuk berangkat umroh biasanya membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Belum lagi ada faktor-faktor yang bisa saja membuat tabungan Anda lama untuk bertambah. Hal-hal seperti kurangnya disiplin dalam menyisihkan uang setiap bulannya atau bahkan munculnya situasi darurat yang membutuhkan biaya tambahan bisa membuat rencana menabung Anda menjadi berantakan. Kalau Anda sudah mencoba untuk menabung tetapi kerap gagal, mungkin Anda harus mencoba untuk memanfaatkan layanan pembiayaan umroh sebagai solusinya.

Salah satu layanan pembiayaan umroh yang bisa Anda gunakan adalah AMITRA. Dengan AMITRA, Anda bisa berangkat umroh terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Hal ini adalah hal yang menguntungkan karena Anda jadi bisa lebih cepat berangkat umroh tanpa harus lama-lama mengumpulkan dana.

Dengan melakukan pembayaran di belakang, Anda juga bisa lebih disiplin untuk menabung demi melunasi kewajiban Anda jika dibandingkan dengan menabung sebelum Anda berangkat. Apa lagi syarat-syarat yang Anda harus penuhi untuk menggunakan layanan umroh AMITRA tidaklah sulit.

Anda hanya perlu mendatangi kantor FIFGROUP atau biro perjalanan yang sudah bekerja sama dengan FIFGROUP dengan membawa KTP dan KK. Setelah itu, pihak FIFGROUP akan melakukan survey sebelum akhirnya memberikan konfirmasi kepada Anda.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk langsung daftarkan diri Anda ke AMITRA dan wujudkan impian Anda untuk berangkat umroh!

Ada yang bisa FIONA bantu? →