Artikel

Samsung CJ791 QLED: Monitor Lengkung Berteknologi QLED dengan Konektivitas Thunderbolt 3

23 January 2018 | 17:31 WIB

Samsung merupakan pelopor industri monitor lengkung di dunia. Maka dari itu, Samsung berusaha sekuat mungkin untuk memberikan kepuasan dan ekspetasi lebih kepada pelanggan. Baru-baru ini pada ajang CES 2018 (Consumer Electronics Show) Samsung memamerkan sebuah karya baru yaitu, sebuah monitor lengkung yang bernama CJ791.

Yang hebat dalam monitor lengkung ini adalah sebuah fitur yang di tanamkan yaitu fitur konektivitas Thunderbolt 3 milik Intel. Dengan konektivitas Thunderbolt 3, FIFers tidak perlu repot lagi menyambungkan sebuah layar monitor yang notabene memiliki banyak kabel untuk disambungkan. Cukup dengan satu kabel, monitor sudah akan terhubung dengan perangkat kalian! Tenang saja, kecepatan Thunderbolt 3 sendiri sudah sangat tidak diragukan karena prosesnya yang secepat kilat.

Terlepas dari fitur koneksi tersebut, kekuatan utama monitor ini sendiri memiliki layar dengan tampilan yang luar biasa. Aspek yang di tawarkan yaitu aspek rasio 21:9 dengan resolusi QHD 3440 x 1440 pixel. Dengan resolusi setinggi itu, kalian akan terpukau dengan kemampuan monitor ini. Segala hal yang berbau multimedia akan terlihat semakin indah lho.

Buat kalian profesional yang kerap bermain game di waktu kosong, terdapat banyak fitur yang mendukung kerja monitor ini agar menjadi lebih maksimal saat gaming. Contohnya adalah sebuah fitur yang dapat menyajikan visual yang mulus dan dapat menyesuaikan kontras dan warna layar sesuai gerakan dan keadaan pada game tersebut.

Tampilan yang mulus serta konektivitas canggih dan universal tentu sangat menggiurkan bukan? Yuk, segera beli monitor Samsung terbaru kalian melalui SPEKTRA, partner terpercaya keluarga Indonesia!

Source: 1 | 2 | 3

Photo Credit: news.samsung.com

Ada yang bisa FIONA bantu? →