Artikel

Mesin Cuci Hemat Energi Keluaran LG

29 January 2018 | 17:05 WIB

Pada tahun 2018 ini banyak perusahaan yang mulai mengawali tahun dengan mengembangkan sebuah perangkat elektronik rumah tangga dengan tawaran yang menarik. Seperti halnya mesin cuci, yang dimana pada tahun ini semakin mengembangkan tren mesin cuci hemat energi. Kali ini, PT LG Electronics Indonesia (LG) yang mengembangkan teknologi hemat energi ini. Seri mesin cuci Smart Inverter ini diklaim dapat menghemat listrik sebesar 36 persen. Hal ini terbukti dengan pengujian oleh lembaga riset industri global, VDE.

Mesin cuci keluaran LG ini dapat mencuci dengan daya 67 watt saja, dengan beban cuci sebesar 7,5 kilogram. Mesin cuci ini sangat ramah dengan pakaian karena terdapat sebuah fitur handal yaitu Smart Motion. Fitur ini dapat menyesuaikan gerakan yang sesuai dengan bahan pakaian Anda. Terdapat 3 gerakan, yaitu mengaduk pada saat pencucian kuat, berputar pada saat pencucian bebas kusut dan mengayun untuk pencucian halus.

Tujuan hidup hemat listrik semakin dipermudah dengan mesin cuci ini. Selain hemat listrik, ramah akan pakaian menjadikan mesin cuci ini menjadi primadona di pasaran pada tahun 2017 lalu. Kebisingan serta gerakan yang kuat dapat diminimalisir dan mesin cuci ini dapat bertahan dengan lama.

Hemat daya tentu akan mengurangi pengeluaran, maka segera beli mesin cuci LG ini agar hidup lebih hemat, dan jangan lupa ajukan melalui pembayaran multiguna SPEKTRA!

Source: 1 | 2

Photo Credit: lg.com

Ada yang bisa FIONA bantu? →