FIONA, Customer Service FIFGROUP yang Siap Membantu 24 Jam
Sekarang, FIFGROUP mempunyai layanan 24 jam yang siap membantu Anda kapan pun, di mana pun. FIONA (FIFGROUP Intelligence Personal Assistant) adalah virtual contact center yang dikembangkan oleh FIFGROUP untuk menjawab segala pertanyaan maupun keluhan Anda.
Dengan FIONA, Anda bisa mendapatkan berbagai informasi seperti:
1. Melakukan pengecekan angsuran, termasuk total angsuran serta status angsuran yang Anda miliki.
2. Informasi kontrak (nomor kontrak, informasi unit, besar angsuran setiap bulan, serta tenor angsuran).
3. Syarat pengambilan BPKB.
4. Perpanjangan STNK.
5. Mendapatkan informasi mengenai semua layanan FIFGROUP termasuk FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, dan AMITRA.
6. Informasi status FIFGROUP Card (FGC) & aktivasi kartu.
7. Informasi alamat kantor cabang FIFGROUP.
Tidak hanya informasi, Anda juga bisa mengajukan keluhan terhadap layanan FIFGROUP melalui FIONA. Layanan FIONA dapat Anda akses selama 24 jam melalui nomor WhatsApp di 08952-1500-343, website resmi FIFGROUP di www.fifgroup.co.id, aplikasi FIFGROUP Mobile Customer (FMC), atau Facebook Messenger di facebook.com/FIFCLUB. Melalui FIONA, Anda juga melakukan chat secara langsung dengan agen FIFGROUP.
Karena itu, jangan ragu untuk menghubungi FIONA untuk segala pertanyaan & keluhan Anda!