Siaran Pers

FIFGROUP Sabet 4 Penghargaan di Sindo Apresiasi CSR 2017

09 February 2018 | 11:32 WIB

Jakarta (25/01), PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali memperoleh 4 penghargaan dalam ajang Sindo Apresiasi CSR 2017 yaitu kategori CSR terbaik di bidang pendidikan, bidang pemberdayaan ekonomi, bidang lingkungan serta inovasi komunikasi CSR oleh Corporate Communications. Diterima langsung oleh Chief Corporate Communication & EHSSR, Yulian Warman, penghargaan ini menjadi sebuah bukti nyata atas komitmen FIFGROUP dalam pelaksanaan CSR. Turut hadir dalam acara tersebut adalah Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Anak Agung Gede Puspayoga dan Menteri Desa Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo yang juga memberikan apresiasi bagi semua pemenang. Menurut Eko, keterlibatan perusahaan baik itu BUMN maupun swasta sangatlah diperlukan dalam membangun masa depan anak bangsa serta mengurangi kesenjangan sosial yang ada di tanah air.

Kegiatan CSR FIFGROUP sendiri terbagi kedalam empat pilar utama yaitu pendidikan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi masyarakat serta lingkungan. Selain itu, kami juga menyerahkan bantuan yang berkaitan dengan hubungan masyarakat. Pendidikan masih berada pada prioritas utama program CSR FIFGROUP dilanjutkan dengan ketiga pilar lainnya. Program FIFGROUP Peduli dijalankan serentak di semua titik operasional FIFGROUP yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Chief Corporate Communication & EHSSR, Yulian Warman menegaskan kembali komitmen FIFGROUP dalam pelaksanaan program CSR bagi masyarakat Indonesia. “Program FIFGROUP Peduli akan senantiasa kami jalankan karena itu merupakan misi kami. Di tahun yang baru, kami berharap kami dapat memberikan lebih banyak manfaat dan dampak positif bagi masyarakat. Di mana ada FIFGROUP, di situ FIFGROUP harus dapat memberikan manfaat bagi sekitarnya.” tegas Yulian. 

Pada kesempatan yang sama, Head Corporate Communication FIFGROUP, Arif Reza Fahlepi juga memberikan apresiasi kepada semua pemangku kepentingan yang telah senantiasa memberikan dukungan kepada FIFGROUP agar dapat menjadi perusahaan terpercaya di tanah air. Arif Reza juga menyatakan komitmennya untuk terus memberitakan kegiatan CSR FIFGROUP dengan harapan pemberitaan tersebut dapat menginspirasi perusahaan lain untuk juga dapat lebih peduli terhadap masyarakat sekitar. 

Ada yang bisa FIONA bantu?