Artikel

FIFGROUP Raih 2 Penghargaan Kategori Corporate Secretary & Communication dan IT

05 March 2018

PT Federal International Finance atau FIFGROUP berhasil meraih dua penghargaan dari Majalah Economic Review. Penghargaan itu adalah Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communications (ICA Award) untuk lndustri Multifinance kategori Platinum dan Indonesia Information Technology (ITA award) kategori Gold.

Penghargaan diterima Head of Corporate Secretary FIFGROUP Sri Noerhayati, di Crown Plaza Hotel, Jakarta pada 2 Maret 2018. Penghargaan yang diterima ini merupakan suatu bentuk prestasi dan kepercayaan masyarakat pada kinerja dan pelayanan FIFGROUP selama ini. Penghargaan ini diterima setelah pihak penyelenggara melakukan penilaian terhadap kinerja FIFGROUP selama ini, baik dari portfolio maupun prestasi yang diterima oleh FIFGROUP dalam beberapa tahun terakhir ini. 

Dalam hal Corporate Secretary, FIFGROUP dinilai memiliki peran serta komiten dalam menjalankan tata kelola perusahaan yang baik untuk memenuhi standard good corporate governance. Sedangkan dalam hal Corporate Communication, FIFGROUP dinilai memiliki inovasi dalam hal komunikasi serta komiten dalam menyampaikan pesan baik mengenai perusahaan. Hal ini terbukti melalui berbagai program serta inisiatif komunikasi yang dilakukan oleh FIFGROUP. 

“Terima kasih kami pada konsumen semua,”  kata Chief Corporate Communication & EHSSR Yulian Warman. “Di tahun yang baru, kami berharap dapat memberikan lebih banyak manfaat dan dampak positif bagi masyarakat. Di mana ada FIFGROUP, di situ FIFGROUP harus dapat memberikan manfaat bagi sekitarnya,”  jelas Yulian Warman  lagi. 

Yulian juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung FIFGROUP untuk terus bertumbuh.”Terima kasih untuk semua masyarakat Indonesia yang telah mempercayai kami. Dan penghargaan ini juga tidak lepas dari kerja keras semua rekan-rekan di FIFGROUP. Semoga ke depan kami bisa lebih baik lagi,” 

Pada saat ini FIFGROUP malayani sekitar 4 juta konsumen aktif dan memiliki sekitar 194 kantor cabang yang siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Dalam hal IT, FIFGROUP juga tiada hentinya melakukan berbagai inovasi dan pengembangan, khususnya dalam hal pelayanan terhadap konsumen. Beberapa tahun terakhir ini, FIFGROUP berusaha untuk meningkatkan pelayanan berbasis IT melalui FIFGROUP Mobile Customer, Digital Application Form, dan FIFGROUP E-card.