Siaran Pers

FIFGROUP Raih 1st Rank Kategori Aset di Atas Rp 25 Triliun dalam Digital Brand Awards 2022

19 April 2022 | 11:14 WIB

Jakarta : PT Federal International Finance (FIFGROUP), yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, berhasil raih penghargaan dalam gelaran 11th Infobank Digital Brand Awards 2022.

Acara penghargaan 11th Infobank-Isentia Digital Brand Award 2022 yang diselenggarakan oleh Infobank Media Group ini dirangkai bersamaan dengan sharing session bertajuk Brand Building and Advancing Marketing Strategy in Metaverse Century. Kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid pada Kamis, 07 April 2022, berlokasi di Shangri-La Hotel, Jakarta. 

Pada kesempatan yang berbahagia ini, PT Federal International Finance meraih penghargaan 11th Infobank-Isentia Digital Brand Award 2022 Peringkat 1 (1st Rank) pada kategori Perusahaan Pembiayaan Aset Rp 25 Triliun ke Atas menurut penilaian Digital Brand Index Survey 2022 dan hasil kolaborasi bersama Isentia.


Penghargaan diberikan oleh Infobank Media Group kepada New Motor Cycle (NMC) Financing Marketing Regional I Division Head FIFGROUP, Benny Setiawan, secara langsung.

Benny menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada FIFGROUP oleh Infobank Media Group dan seluruh tim dewan juri. “Terima kasih atas kepercayaan dan penghargaan yang diberikan kepada FIFGROUP sebagai perusahaan yang dinilai mampu dan sukses dalam melaksanakan revolusi brand building dan aktivitas pemasaran.”

Benny juga menambahkan, “Tentu penghargaan ini menjadi apresiasi bagi seluruh insan FIFGROUP se-Indonesia, atas kinerja dan kontribusi yang baik khususnya selama masa-masa sulit. ukup menjadi suatu tantangan dalam terlaksananya berbagai upaya yang dilakukan oleh FIFGROUP dalam memajukan bisnisnya, serta dengan pesatnya perkembangan pemasaran digital. Kami berharap, penghargaan ini dapat menjadi penyemangat yang baru bagi seluruh insan FIFGROUP agar terus dapat memberikan dan mempertahankan kinerja terbaik.”

Acara dibuka oleh Pemimpin Redaksi Majalah Infobank, Eko B. Supriyanto, yang juga bertindak sebagai moderator Opening Forum bertajuk “Brand Building and Advancing Marketing Strategy in Digital Century”, dengan pembicara dari berbagai sektor perbankan di Indonesia, yaitu Chief Executive Officer (CEO) Bank Negara Indonesia, Royke Tumilaar yang mengangkat tema “Brand Building and Advancing Marketing Strategy in Metaverse Era”, dan Chief Country Officer (CCO) Citi Bank Indonesia, Batara Sianturi, dengan tema “Advancing Business Strategy and Sustainable Economy in Digital Era”.

Sharing session juga dilengkapi dengan materi terkait pemaparan research Isentia oleh Regional Insight Manager for Emerging Market, Southeast Asia, Lady Ochel C. Espinosa.

Seiring dengan berkembangnya digitalisasi dalam dunia bisnis dan pemasaran, brand building menjadi salah satu strategi yang dilakukan oleh sebuah perusahaan agar timbul awareness serta kedekatan antara masyarakat dan perusahaan atau brand. Hal ini dilakukan guna menguatkan brand di masyarakat luas yang pada akhirnya berimbas pada kemajuan bisnis perusahaan secara umum.

Acara dihadiri oleh jajaran Direksi dan Top-Level Management serta para Decision Maker dari para penerima penghargaan 11th Infobank-Isentia Digital Brand Award 2022 yang berasal dari berbagai sektor perbankan, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), asuransi, perusahaan pembiayaan, serta sekuritas.
 

Ada yang bisa FIONA bantu?