CSR

FIFGROUP PEDULI JAM SOSIAL MENGAJAR - Pati 2

30 September 2021 | 16:59 WIB

Pati : PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, melaksanakan Program Jam Sosial Mengajar di Cabang Pati

CSR  FIFGROUP Peduli kembali membuat Program Jam Sosial Mengajar di Tahun 2021 yang menargetkan sebanyak 144 Cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Target siswa yang akan diajar dalam program ini sebanyak 4.320 Siswa. 

Dimasa Covid -19 ini banyak sekolah untuk proses belajar mengajar belum bisa bertatap muka sehingga harus dilakukan secara daring/online. Oleh karena itu FIFGROUP Peduli Pendidikan ini akan dilaksanakan dengan secara online. Adapun materi yang disampaikan adalah terkait Literasi Keuangan yang didapat dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Safety Riding yang sudah dikemas sesuai tingkat pendidikan sekolah yang akan diajar.

Dalam kegiatan ini melibatkan karyawan Cabang FIFGROUP yang memiliki kompetensi dibidangnya masing masing sebagai pembawa materi, sehingga kegiatan ini benar benar melibatkan karyawan dalam menjalankan kepedulian sosial perusahaan.

Pada kesempatan ini FIFGROUP Cabang Pati melalui Marjoko sebagai Kepala Cabang mengatakan kegiatan ini dilaksanakan secara daring dan diikuti oleh 30 siswa. Dengan harapan siswa memperoleh ilmu terkait Literasi Keuangan dan Safety Riding sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari hari dan masa depan mereka. Dan paket internet yang diberikan semoga bisa dipergunakan untuk kegiatan Zoom disekolahnya.

Wahyu Eko Santoso sebagai  Guru koordinator siswa di SMK Al-Fallah mengatakan terima kasih kepada FIFGROUP Cabang Pati yang sudah mau berbagi ilmu kepada siswa kami. Beliau mengatakan tidak semua perusahaan mau peduli dengan kegiatan ini, semoga kedepannya perusahaan lain juga bisa mengikuti program yang seperti ini. Materi yang disampaikan sangat baik sehingga siswa mengetahui dan mengenali terkait transaksi keuangan dan keamanan dalam berkendara.
 

Ada yang bisa FIONA bantu?