Siaran Pers

FIFGROUP Cabang Tanjung Jabung Laksanakan Program Jam Sosial, Kerjasama Dengan MAN I

23 April 2021 | 13:44 WIB

FIFGROUP Cabang Tanjung Jabung, melaksanakan program Jam Sosial yang bekerja sama dengan MAN I Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Dengan mengangkat tema ” Hebat Safety Riding”. Selasa (20/4/2021)

Mengingat kondisi saat ini masih Pandemi Covid-19, kegiatan tersebut pun tidak bisa di lakukan dengan tatap muka akan tetapi di laksanakan secara Virtual yang diikuti 30 Siswa dan Siswi MAN I Tanjung Jabung Barat. Hal ini mereka gelar sebagai wujud dari Program Corporate Social Resposibility (CSR) yang mengutamakan Dunia Pendidikan Di wilayah Tanjung Jabung Barat Khususnya.

Branch Manager FIFGROUP Tanjung Jabung, Puji Widodo mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu Catur Dharma Astra. Dan Visi Misi FIFGROUP.

“Kita berharap melalui kegiatan ini, bisa memberikan manfaat bagi siswa dan masyarakat di sekitar. Kegiatan ini merupakan wujud dari salah satu Catur Dharma Astra dan Visi Misi FIFGROUP itu sendiri”. Jelasnya
Selain kegaiatan belajar mengajar, FIFGROUP Cabang Jabung juga menyerahkan sovenir kepada sekolah MAN I Tanjung Jabung Barat yang di terima oleh Kepsek, Muswadi, S.Ag,M.Pd.I yang di dampingi oleh wakil kesiswaan.

Sementara itu Hidayat Samin, S.Pd.I menyampaikan terimakasih atas kepercayaan FIFGROUP untuk melaksanakan kegiatan ini di sekolah MAN 1 Tanjung Jabung Barat, semoga dapat berlanjut di kegiatan berikutnya dan dapat menjalin MOU untuk sosialisasi program-program FIFGROUP lainnya”. 


Untuk di ketahui program FIFGROUP mengajar tersebut, selain untuk meningkatkan image positif terhadap Perusahaan juga ada peran FIFGROUP dalam Pendidikan. Yakni mencerdskan kehidupan bangsa.

Perusahaan peduli dunia pendidikan,dan mampu mendarat ke semua lapisan masyarakat baik di Intansi Sekolah maupun lainnya dengan tujuan lebih mengenal Perusahaan terbaik di Industri Indonesia khususnya di Tanjung Jabung Barat.

Selain itu, juga untuk menambah wawasan dan pengalaman dunia kerja bagi para siswa dan siswi dan meningkatkan mutu pendidikan kedepannya. Di ketahui kegiatan serupa di laksanakan FIFGROUP di cabang lain.

Ada yang bisa FIONA bantu?