Artikel

Hal yang Harus Dihindari Saat Mengajukan Kredit Motor

28 April 2020 | 18:01 WIB

Motor matic merupakan salah satu pilihan terbaik untuk dipakai menerobos jalanan macet. Selain bentuknya yang ramping, kebutuhan bahan bakar motor matic yang irit juga menjadi alasan kenapa banyak orang menyukainya. Sayangnya, saat mengajukan kredit motor seringkali mereka melakukan beberapa kesalahan yang sama.

Saat membeli motor baru, banyak orang yang hanya tergiur harga motor yang murah dan tidak memastikan kredibilitas tempat motor dijual. Sebaiknya, Anda menghindari membeli motor baru dari tempat yang abal-abal dan memberikan pelayanan yang buruk. Pilih tempat yang sudah berdiri lama dan mempunyai banyak cabang. Dengan begitu, Anda bisa melihat sendiri pelayanan yang diberikan.

Selain itu, kemudahan dalam pengajuan kredit motor serta cara pembayaran angsuran juga merupakan hal yang penting untuk Anda perhatikan. Tentunya Anda tidak mau kan, disusahkan dengan banyaknya dokumen serta cara pembayaran angsuran bulanan yang susah?

FIFASTRA adalah salah satu merk dari FIFGROUP yang bergerak di bidang pembiayaan motor. Lewat FIFASTRA, Anda bisa mengajukan kredit motor dengan mudah, cepat, dan aman karena FIFASTRA sudah tercatat dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk mengajukan kredit motor melalui FIFASTRA, Anda juga tidak perlu melewati tahap yang panjang. Anda hanya tinggal menyiapkan dokumen berupa KTP dan KK, lalu Anda bisa langsung mengajukan kredit secara online. Untuk pembayaran angsuran, Anda bisa langsung membayar melalui ATM (BCA, BRI, OCBC/NISP, PermataBank, BTN, BNI, Mandiri), Kantor Pos, , Agen Pospay, Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson, Indomaret, KIPO, Dealer motor Honda yang memiliki kasir FIFGROUP, serta seluruh kantor cabang FIFGROUP di seluruh Indonesia.

Bagaimana? Apakah Anda sudah siap untuk mendapatkan motor impian Anda lewat FIFASTRA?

Ada yang bisa FIONA bantu? →