Artikel

Inspirasi Tema Pernikahan bak Negeri Dongeng ala Hyunbin dan Son Yejin

18 April 2022 | 13:56 WIB

Dipertemukan di drama Crash Landing on You untuk berperan sebagai pasangan yang terhalang batas negara, aktor dan aktris asal Korea Selatan, Hyunbin dan Yejin akhrinya menikah di kehidupan nyata.
Sempat menjadi pasangan favorit di drama yang membuat para penontonnya terbawa perasaan, ternyata pasangan ini lagi-lagi membuat baper penggemar dengan pernikahan mereka yang terlihat begitu indah bak halaman terakhir dongeng.
Berikut poin-poin penting dari pernikahan Binjin Couple yang kami rangkum agar Anda pun juga dapat membuat hari bahagia Anda bak pernikahan di negeri dongeng.


    Pernikahan dengan tema Classic dan Sweet Spring Garden.


Pasangan Hyunbin dan Yejin memilih tema klasik dan taman musim semi yang berkesan manis dan romantis untuk pernikahan mereka di awal musim semi ini. Pemilihan lokasi di luar ruangan dengan dekorasi bunga berwarna merah muda, salem dan peach membuat mereka seperti menikah di tengah hamparan bunga. 

    Dekorasi sangkar dan hamparan bunga

Memilih tema klasik, pasangan ini menggunakan lampu gantung kristal dan sangkar sebagai aksen utama di dekorasi pernikahan mereka. Disusun dengan apik bersama bunga-bunga yang nampak seperti tumbuh sepanjang jalur menuju altar. 
Bunga yang digunakan sebagian besar adalah bunga dengan variasi warna merah muda, salem dan peach yang berkesan hangat dan manis. Namun terlihat juga aksen bunga hydrangea dan mawar berwarna biru muda , bunga lavender berwarna lilac, bahkan bunga sakura berwarna putih dengan tangkainya yang menjadi aksen natural sehingga tidak terlihat monoton dan sesuai dengan musim semi.
Sangkar besar yang menjadi pusat pernikahan juga dihias dengan berbagai macam bunga yang terlihat seperti merambat sampai puncaknya, bagai gazebo ditengah taman bunga di ilustrasi novel romantis.

    Menampilkan Foto- foto pre-wedding 

Layaknya pasangan-pasangan lain, pasangan Hyubin dan Yejin melakukan pemotretan sebelum hari pernikahan mereka. Hasil jepretan ini turut ditampilkan pada hari pernikahan. 
Tema yang mereka pilih untuk foto-foto prewedding senada dengan tema pada hari H perayaan pernikahan mereka, klasik dan dipenuhi bunga. Pasangan BinJin melakukan pemotertan yang tampak simpel, di dalam studio yang berlatar belakang kain polos dan di depan gerbang yang didekorasi sehingga tampak seperti ditumbuhi bunga-bunga indah. Latar belakang pemotretan yang berkesan simpel ini membuat orang-orang yang melihat fokus pada kedua mempelai serta cocok untuk ditampilkan diantara dekorasi pada hari H perayaan pernikahan mereka.


    Baju Pengantin Klasik dan Aksesoris bunga simpel
Salah satu yang paling diperhatikan pada sebuah penikahan adalah baju pengantinnya. Pasangan Hyunbin dan Yejin menggunakan baju pengantin klasik, mempelai wanita menggunakan rok pengantin berbentuk A line yang menjuntai dari pinggang  dan mempelai pria menggunakan tuksedo. Rok pengantin yang digunakan Seon Yejin tampak ringan mengembang dengan anggun berwarna blush -- putih bersemu merah muda. Ia juga tidak mengenakan banyak akseoris, hanya anting mutiara polos dan rangkaian bunga simpel sebagai hiasan rambut. Sementara mempelai pria, Hyunbin, tampak tampan memakai tuksedo berwarna hitam dan kemeja putih, lengkap dengan dasi kupu-kupu dan sabuk satin yang sangat klasik.
Setelah prosesi pernikahan selesai, mereka berganti pakaian dengan warna natural untuk tampil pertama kali menemui para undagan sebagai suami istri. Yejin tampil elegan menggunakan dress berwarna putih kehijauan dan Hyunbin memakai setelan jas berwarna abu-abu. 
Tidak kalah penting, Buket pengantin yang digunakan Yejin adalah kombinasi berbagai bunga berwarna putih yang terlihat kontras dengan dekorasi bunga di sekitarnya.


Bagai halaman terakhir cerita dongeng saat putri dan pangeran hidup bahagia bersama selamanya, pernikahan Hyunbin dan Yejin menjadi inspirasi dan impian banyak orang.

Bukan hanya impian, Anda pun dapat mewujudkan penikahan indah di hari spesial Anda dan pasangan. Dana bukan menjadi halangan karena DANASTRA hadir untuk membantu Anda. 
Ajukan kebutuhan Dana Multiguna mu melalui link berikut https://www.fifgroup.co.id/danastra

Ada yang bisa FIONA bantu? →