Artikel

Dua Pemenang Hadiah Umroh Amitra Berbagi Berkah Siap Terbang Ke Tanah Suci

30 January 2018 | 14:23 WIB

Dua pemenang hadiah utama / Amitra Berbagi Berkah Tahun 2017? yaitu Ibadah Umrah, siap berangkat ke Tanah Suci, Rabu (24/1/2018) petang.

Mereka adalah Ahmad Maedani, dari nasabah umum Amitra, asal Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Iskandar Helmi, wartawan Beritatrans.com asal Bekasi, Jawa Barat.

Ahmad Maedani adalah bagi dari lima pememang dari nasabah umum Amitra. Ahmad merupakan nasabah Amitra yang beruntung. Salah satu perangkat desa di NTB itu namanya keluar sebagai pemenang undian Amitra Berbagi Berkah tahun 2017 lalu.

Sementara, Iskandar Helmi adalah satu dari tiga jurnalis JFC FIFGRPOUP yang berhasil memenangkan lomba penulisan terkait bisnis dan pelayanan Amitra, salah satu brand FIFGROUP yang bergerak dalam bisnis pembiayaan syariah.

Amitra melayani pembiayaan syaßswriah, termasuk wisata religi khususnta Haji dan Umrah ke Tanah Suci. Jamaah yang dilayani berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Keberangkatan para pemenang Amitra Berbagi Berkah tahun 2017 sudah dicek dan dipastikan oleh Tim Amitra dari kantor pusat yang dipimpin Gita. Mereka sempat meminta testimoni khususnya kepada jamaah dari Amitra.

Dalam menunaikan Umrah ini, para pemenang dari Amitra akan berangkat ke Tanah Suci bersama 51 jamaah lain yang ditangani Albilad Universal Tour.

Seperti diketahui, Albilad Universal adalah biro perjalanan Haji dan Umrah profesional. Albilad sudah berpengalaman sejak tahun 90-an dan ditangani orang-orang profesional

Selama di Tanah Suci jamaah akan dibimbing dan dipandu tenaga profesional. Kafilah Albilad yang berangkat Rabu tanggal 24 Januari 2018 akan dibimbing oleh Ustadz Ratoni. Dia yang akan membimbing dan memandu jamaah dari Indonesia sampai di Tanah Suci nanti.

Semua biaya perjalanan dan akomodasi dari Jakarta ke Tanah Suci para pemenang Amitra Berbagi Berkah sampai kembali ke Tanah Air ditanggung Amitra. Namun jamaah harus membawa uang saku sendiri serta biaya perjalanan dari rumah ke Jakarta dan sebaliknya.(helmi)
 

Ada yang bisa FIONA bantu? →