Artikel

CARA PRAKTIS DAFTAR UMROH LEWAT AMITRA

02 June 2020 | 11:58 WIB

Umroh pastinya merupakan mimpi dari seluruh umat Muslim. Namun selain persiapan rohani, Anda juga harus melakukan persiapan materi sebelum Anda berangkat ke tanah suci. Persiapan materi yang dimaksud adalah menyiapkan dana dan mendaftarkan diri Anda ke agen umroh yang terpercaya. Nah, salah satu cara termudah bagi Anda untuk berangkat umroh adalah dengan melalui AMITRA!

AMITRA adalah Platform Syariah dari FIFGROUP yang dapat membantu Anda mewujudkan mimpi Anda untuk berangkat umroh. Lewat layanan AMITRA, Anda bisa langsung mendaftarkan diri Anda untuk berangkat umroh hanya dengan memenuhi 3 persyaratan dokumen: KTP, KK, serta slip gaji (untuk karyawan). Selain itu, Anda bisa melakukan pelunasan pembiayaan setelah Anda pulang dari tanah suci. Penasaran kan? Yuk baca langkah-langkah berikut ini untuk tahu caranya!

  1. Pendaftaran

Anda bisa melakukan pendaftaran secara offline atau langsung secara online melalui website https://fifgroup.co.id/amitra/ajukan-umroh.

        2. Proses Verifikasi

Tim AMITRA akan melakukan verifikasi atas dokumen yang Anda siapkan (KTP, KK, dan Slip Gaji jika dibutuhkan) sebelum melakukan persetujuan permohonan pembiayaan.

        3. Pendaftaran Umroh

Pendaftaran pembiayaan umroh langsung ke travel agent yang terpercaya.

        4. Berangkat Umroh

Setelah permohonan Anda disetujui, Anda bisa langsung berangkat ke tanah suci sesuai dengan jadwal yang Anda dapatkan!

        5. Pembayaran

Anda bisa mulai melakukan pembayaran untuk pelunasan pembiayaan setiap bulannya setelah Anda pulang dari tanah suci.

Pembiayaan umroh dari AMITRA juga sudah sesuai dengan syariah Islam dan fatwa-fatwa Dewan Syariah Nasional MUI. Dengan proses pengajuannya yang mudah dan pelunasannya yang bisa dilakukan setelah Anda pulang umroh, Anda tidak perlu lagi mencari pendaftaran umroh yang terpercaya, karena AMITRA adalah solusinya!

Ada yang bisa FIONA bantu? →