Siaran Pers

AMITRA Berangkatkan Jurnalis ke Tanah Suci

07 February 2018 | 13:11 WIB

Jakarta (22/01), Salah satu jurnalis media nasional yang juga adalah anggota komunitas jurnalis FIFGROUP, Iskandar Helmi terpilih menjadi pemenang Lomba Menulis khusus Jurnalis yang diadaken oleh FIFGROUP melalui brand syariahnya, AMITRA. Lomba menulis ini merupakan bagian dari program roadshow AMITRA Berbagi Berkah yang diselenggarakan sejak bulan Mei hingga Desember 2017. Puluhan jurnalis mengikuti lomba ini dengan mengumpulkan tulisan-tulisan terbaik mereka terkait program AMITRA Berbagi Berkah. Hadiah 1 paket Umrah diserahkan langsung oleh Rina Apriana, Direktur AMITRA di kawasan ITC Cempaka Putih, sedangkan keberangkat Umrah Helmi ditetapkan pada 22 Januari 2018 berasama dengan puluhan jamaah AMITRA lainnya. Ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Helmi menyatakan “Alhamdullilah, saya sangat bahagia dan berterimakasih kepada FIFGROUP serta AMITRA yang telah memberikan saya kesempatan untuk menunaikan ibadah Umrah,” tuturnya.

AMITRA berbagi berkah merupakan program undian selama periode Juni-November 2017 untuk para konsumen AMITRA di seluruh penjuru tanah air yang mengajukan pembiayaan. Pengundian dilakukan setiap bulan dan dibagi ke dalam 5 periode dengan hadiah-hadiah menarik mulai dari 5 TV LED, 5 Mesin Cuci, 20 Voucher Belanja, sampai Grand Prize berupa 5 Paket Umroh dan 4 Sepeda Motor Honda di akhir periode. Setiap pengajuan 1 paket Haji/Umroh konsumen akan mendapatkan 1 kupon undian per kelipatan Rp. 5.000.000,-. Kesempatan menang dalam pengundian ini sangat besar karena bagi peserta yang belum menang dapat mengikuti pengundian di periode selanjutnya. Bagi masyarakat yang mengajukan aplikasi FIFGROUP Mobile Customer, sebuah aplikasi yang disiapkan oleh FIFGROUP untuk memberikan berbagai manfaat serta kemudahan bagi para konsumennya, juga akan mendapatkan tambahan 2 kupon undian. Sedangkan via mentimun, sebuah online marketplace hasil kerjasama antara FIFGROUP dengan mitranya, akan memperoleh tambahan 2 kupon undian. 

Hingga saat ini, AMITRA telah menjalin kerjasama dengan puluhan biro travel yang memiliki jaringan nasional serta kerjasama antara kantor cabang FIFGROUP dengan puluhan biro travel lokal lainnya. Kerjasama ini ditujukan untuk memudahkan masyarakat dalam mengajukan pembiayaan Umrah melalui AMITRA serta penyediaan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Di tahun 2017, AMITRA menargetkan perluasan jaringan hingga meliputi 50 biro travel Umrah terbaik yang memiliki 200 titik jaringan di tanah air. Selain melalui mitra biro perjalanan AMITRA, masyarakat juga dapat memperoleh informasi mengenai produk AMITRA serta promosi yang ditawarkan melalui kantor cabang FIFGROUP terdekat.
 

Ada yang bisa FIONA bantu?