FIFGROUP Sabet Top 20 Financial Services Executives dan Best Brand Awareness 2022
Jakarta: PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial yang bergerak di bidang pembiayaan, diberikan kepercayaan untuk mendapat penghargaan sebagai Best Brands Awareness dari The Iconomics Media dalam acara Indonesia Best Financial Brands Award 2022.
Dan dalam kesempatan yang sama, Finance Director FIFGROUP, Hugeng Gozali juga mendapatkan penghargaan sebagai The Top 20 Financial Services Executives of 2022, sebagai leader yang dinilai banyak melakukan inovasi serta menunjukkan excellent leadership sepanjang tahun 2022.
Corporate Secretary, Legal and Litigation Division Head FIFGROUP Theodorus Indra Surya Putra, mewakili Hugeng Gozali menerima penghargaan yang berlangsung di Hotel Le-Meridien Jakarta, pada Jumat, 16 Desember 2022.
Pada kesempatan berbeda, Hugeng menyampaikan apresiasi atas penghargaan ini : “Terima kasih banyak atas kepercayaan dan penghargaan yang telah diberikan oleh The Iconomics Media kepada FIFGROUP sebagai Best Brands Awareness. Ini menjadi angin segar di penghujung tahun bagi kami. Semoga kami bisa terus menjaga kepercayaan ini dan terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Human Capital FIFGROUP juga kepada lebih dari 15 ribu karyawan atas karya dan kerja luar biasa yang telah diberikan.”
Theodorus dalam sambutannya saat menerima penghargaan juga menyampaikan : “Saya mewakili Pak Hugeng Gozali mengucapkan terima kasih kepada The Iconomics atas penghargaan sebagai Top 20 Financial Services Executives of 2022. Tentu ini menjadi motivasi bagi FIFGROUP untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi Indonesia.”
Acara penghargaan ini dirangkai bersamaan dengan Indonesia Financial Industry Forum 2022 dengan tajuk “Initiatives During Inflation - Harnessing The Good Side of Global Recession” yang dikemas dalam bentuk live-hybrid.
Penghargaan ini dinilai oleh para dewan juri yang profesional dan independen melalui survey kepada lebih dari 10.000 responden di bulan Oktober-November 2022. Iconomics Research menggunakan empat pendekatan dalam memilih perusahaan jasa keuangan yang layak diberikan apresiasi.
Pertama berdasarkan brand awareness, kemudian berdasarkan brand image, lalu berdasarkan customer service reputation, dan berdasarkan social contribution reputation.