About FIFGROUP CARD

Syarat dan ketentuan Kartu FIFGROUP

  1. KARTU FIFGROUP adalah kartu yang diterbitkan oleh FIFGROUP.
  2. Kartu bersifat pribadi, hanya dapat digunakan oleh pemilik kartu dan tidak dapat dipindahtangankan, apalagi dipalsukan.
  3. Kartu berisi plafond tertentu, hanya dapat digunakan untuk pengajuan kredit di FIFASTRA, DANASTRA, dan SPEKTRA.
  4. Kartu ini bukan merupakan kartu kredit dan tidak dapat diuangkan.
  5. Kartu hanya dapat digunakan sebelum masa berlaku habis. Pengecekan masa berlaku dan status kartu dapat dilakukan melalui FIFGROUP MOBILE CUSTOMER, FIFADA, Whatsapp 08952150343 atau kantor cabang terdekat.
  6. Kepemilikan kartu tidak dipungut biaya bulanan ataupun tahunan.
  7. FIFGROUP berhak untuk menonaktifkan maupun mengubah plafond kredit secara sepihak. Untuk permohonan penonaktifan kartu, perubahan plafond maupun perpanjangan kartu expired, hubungi HALO FIF

 

Segala informasi mengenai KARTU FIFGROUP dapat menghubungi :

KANTOR FIFGROUP Halo FIF (1500 - 343)

Whatsapp FIONA 08952150343

www.fifgroup.co.id

email : halofif@fifgroupastra.co.id

Flow Pengajuan Pembiayaan

FIFGROUP CARD memiliki dua metode pengajuan pembiayaan, yakni offline dan online. Masing-masing memiliki keunggulan tersendiri.

  • Offline

    1. Datang ke toko elektronik, dealer sepeda motor, maupun kantor cabang FIFGROUP.

    2. Hubungi Sales FIFGROUP.

    3. Pengajuan Pembiayaan.

    4. Isi data FIFGROUP Card anda.

    5. Jika data anda sesuai, maka anda akan mendapatkan persetujuan Pembiayaan Tanpa Survey.

    6. Pengiriman Barang / Motor kepada konsumen.

  • Online

    1. Pengajuan melalui aplikasi eCommerce ternama Astra yaitu FIFADA (saat ini untuk transaksi online FIFGROUP CARD hanya dapat dilakukan untuk pembiayaan Elektronik).

    2. Pilih barang pilihanmu di FIFADA.

    3. isi form kredit FIFADA.

    4. Pilih "Pelanggan FIFGROUP".

    5. Masukan data yang diminta.

    6. Klik "Matching".

    7. Jika data anda sesuai, klik "Lanjut FGC".

    8. Lanjutkan pengisian data hingga selesai.

 

Ajukan Kredit Elektronik dengan FIFGROUP CARD

 

Submission Terms FGC

  • SUBMIT ONLINE OR OFFLINE
  • FILL APPLICATION FORMS
  • FINANCING CONFIRMATION
  • RECEIVE GOODS / DREAM MOTORCYCLES

ELEKTRONIK & GADGET

SEPEDA MOTOR

MULTIGUNA

KTP PEMILIK FIFGROUP CARD

KTP PEMILIK FIFGROUP CARD

KTP PEMILIK FIFGROUP CARD

 

KK

KK

 

SLIP GAJI

BPKB

 

Preparation of FGC Transactions

FAQ TRANSAKSI FIFGROUP Card (FGC)

  1. Apa yang perlu saya persiapkan sebelum transaksi?
    1. Pastikan FGC Anda dalam bentuk kartu/e-card berstatus active dan memiliki sisa plafond yang mencukupi
    2. Pastikan nomor handphone Anda terkini, aktif dan terdaftar di FIFGROUP. Apabila nomor handphone Anda belum sesuai maka akses WhatsApp FIONA 08952150343 atau www.fifgroup.co.id atau Halo FIF 1500343 atau pada https://fgc-membership.fifgroup.co.id/ untuk melakukan pembaharuan nomor handphone. Siapkan KTP Anda.
    3. Pastikan nomor handphone Anda yang terdaftarkan aktif,  dikirimkan selama transaksi untuk menerima kode OTP (One Time Password) untuk verifikasi keamanan transaksi.
  2. Mengapa transaksi saya bisa gagal? 
    1. Nomor kartu dan No Handphone tidak sesuai dengan database FIFGROUP. Untuk itu pastikan nomor kartu dan nomor handphone sesuai. Apabila belum sesuai, segera akses Whatsapp FIONA 08952150343 atau website www.fifgroup.co.id atau Halo FIF 1500343. atau pada https://fgc-membership.fifgroup.co.id/ dan pastikan status kartu anda belum kadaluarsa atau telah dinonaktifkan
    2. Cek kembali status membership, status member yang dapat bertransaksi adalah kartu yang berstatus Active. Jika masih berstatus New maka Anda dapat melakukan proses aktivasi mandiri melalui WhatsApp FIONA  08952150343. atau pada https://fgc-membership.fifgroup.co.id/
    3. Pastikan masa berlaku masih bisa digunakan untuk bertransaksi. Apabila sudah melewati masa berlaku, maka kartu tidak dapat digunakan untuk bertransaksi
    4. Sisa plafond (balance)  Anda harus mencukupi untuk bisa bertransaksi
    5. Adanya kendala jaringan provider seluler Anda untuk menerima kode OTP
    6.  Jika Handphone Anda menggunakan kartu CDMA maka kode OTP dapat dipastikan tidak dapat diterima oleh provider berbasis CDMA
    7. Hubungi WhatsApp FIONA  08952150343 atau HALO FIF di 1500-343 apabila ada kendala lain atau akses
    8. Jika Handphone Anda menggunakan kartu CDMA maka kode OTP dapat dipastikan tidak dapat diterima oleh provider berbasis CDMA
    9. Hubungi WhatsApp FIONA  08952150343 atau HALO FIF di 1500-343 apabila ada kendala lain atau akses
  3. Apa yang harus saya lakukan apabila plafond tidak mencukupi?
    1. Cek sisa plafond Anda melalui WhatsApp FIONA  08952150343. atau pada https://fgc-membership.fifgroup.co.id/
    2. Pastikan bahwa semua kontrak sudah lunas. Apabila Anda merasa tidak memiliki kontrak aktif yang sedang berjalan di FIFGROUP hubungi HaloFIF 1500-343.
    3. Tingkatkan nilai DP (Down Payment) Anda

 

FIFGROUP CARD Activation

Bagaimana cara saya melakukan aktivasi FGC?

       Anda dapat melakukan aktivasi FGC melalui menu yang akan disediakan oleh chanel aktivasi :

 

        Langkah-langkah aktivasi :

  1. Pada halaman utama, pilih tombol daftar

      2. Pilih Jenis ID dan masukkan nomor identitas yang ada miliki seperti : KTP , nomor kontrak, nomor kartu, dan nomor konsumen.

     3. Kemudian masukkan nomor handphone terakhir yang pernah Anda gunakan ketika bertransaksi di FIFGROUP

     4. Masukkan kode referal apabila Anda memiliki kode referal

     5. Klik tombol 'Daftar'

     6. Ketika sukses anda akan diarahkan ke halaman untuk memasukkan kode OTP yang akan dikirimkan pada nomor hp yang anda input sebelumnya.

     7. Apabila tidak berhasil, silahkan pilih menu GAGAL AKTIVASI FIFGROUP CARD

     8. Setelah kode OTP telah dimasukkan dan sesuai, Anda akan diarahkan ke halaman Thank you Page dengan tulisan  'Aktivasi Berhasil!'. Selamat, Anda sudah berhasil mengaktivasi kartu Anda dan Anda akan menerima SMS berisi nomor FIFGROUP eCard Anda

     9. Setelah klik OK , Anda dapat melanjutkan untuk mengisi email yang dapat Anda gunakan untuk proses login Selanjutnya.

     10. Anda akan diminta untuk mengisi email pada halaman verifikasi email. Setelah klik lanjut, Anda akan menerima email berisi verifikasi  tautan pada email yang sudah Anda daftarkan serta kata sandi pertama Anda

    

     11. Klik tautan yang telah dikirimkan ke email Anda, pada tulisan 'verifikasi email', dan Anda akan diarahkan ke halaman login

     12. Masukkan email yang sudah Anda daftarkan atau nomor kartu Anda , dan masukkan pula kata sandi yang Anda peroleh.

     13. Apabila sukses, Anda akan diminta untuk mengganti kata kunci pertama Anda dengan kata kunci terbaru.

 

     14. Setelah sukses mengganti kata kunci Anda, maka selamat Anda sudah siap untuk menjelajah informasi FIFGROUP eCard Anda!

​​​​​​​

FIFGROUP CARD Activation Failed

Kenapa saya tidak bisa Daftar untuk aktivasi FIFGROUP eCard?

Anda dapat menerima beberapa notifikasi apabila Anda mengakses chanel aktivasi kami pada :

Notifikasi-notifikasi yang akan Anda peroleh adalah berikut :

  1.  ‘Data tidak ditemukan’ atau ‘member tidak ditemukan’, hal ini berarti Anda belum terdaftar untuk bisa mengaktifkan member card Anda. Hanya konsumen terpilih yang dapat melakukan aktivasi FIFGROUP eCard (FGC)
  2. ‘Something went wrong. Please contact admin’, hal ini berarti sistem sedang dalam perbaikan atau jaringan internet Anda sedang terganggu. Silahkan dicoba kembali setelah jaringan Anda sudah membaik dan pastikan mengaksesnya pada pukul 06.00-20.59 WIB
  3. ‘Phone no tidak valid’ , hal ini berarti Anda dapat melakukan aktivasi kartu Anda namun Anda diminta untuk mengupdate nomor ponsel Anda terlebih dahulu. Hal ini agar Anda dapat menerima kode OTP (One Time Password) yang dikirimkan ke ponsel Anda agar dapat mengaktivasi FGC Anda. Silahkan pilih metode pembaharuan nomor ponsel Anda untuk melakukan pembaharuan dan melakukan Daftar kembali.
  4. ‘Status kartu Inactive’, hal ini berarti kartu Anda sudah tidak aktif dan Anda tidak dapat melakukan aktivasi maupun mengakses data Anda kembali
  5. ‘Status kartu Expired, hal ini berarti kartu Anda sudah melebihi masa aktif kartu selama 2 tahun sejak Anda memiliki kesempatan menikmati fasilitas FGC dan Anda tidak dapat melakukan aktivasi maupun mengakses data Anda kembali

 

FIFGROUP eCard

 

  1. Apakah FIFGROUP eCard itu?

FIFGROUP eCard (FGC) merupakan kartu elektronik plafond kredit untuk mendapatkan fasilitas pre-approved atau Instant Approval yang diberikan kepada customer terpilih.

       2. Bagaimana saya dapat memperoleh FIFGROUP eCard?

FIFGROUP eCard dapat Anda terima melalui  :

 

Ada yang bisa FIONA bantu? →