Articles

Ini Spesifikasi Honda ADV 150 yang Sedang Viral, Berapa Harganya?

19 October 2020 | 11:43 WIB

Saat pemberlakuan new normal seperti ini banyak orang yang mulai menggunakan kembali kendaraan pribadi untuk menghindari berada di tengah kerumunan saat menggunakan transportasi umum. Mungkin Anda saat ini sedang mencari kendaraan bermotor idaman, nyaman saat berkendara dan jadi primadona? Honda sebagai salah satu merek motor yang menyediakan berbagai jenis kebutuhan mulai dari spesifikasi dan harga, Honda ADV 150 bisa jadi salah satu pertimbangan untuk segera kamu miliki. Kenapa? Honda ADV 150 jadi motor skutik jenis adventure 150 cc pertama di Indonesia. Selain itu Honda ADV 150 menjadi idaman dalam acara GIIAS 2019 yang berhasil melakukan penjualan sebanyak 2.000 unit motor hanya dalam 10 hari.

Meskipun menjadi motor skutik, Honda ADV 150 ini menjadi motor tangguh dengan desain lekukan body tajam di bagian depan, dimensi panjang 1,95 m, tinggi 1,153 m, dan lebarnya 763 cm. Untuk bagian pijakan kaki juga cukup nyaman untuk pengendara ini bila Anda berkendara dalam perjalanan yang cukup jauh.

Bukan hanya sekedar sebagai kendaraan yang menemani setiap perjalanan Anda, Honda ADV 150 tetap memberikan kenyaman bila Anda berkendara dengan fitur-fitur yang cukup beragam dan akan Anda sukai. Apalagi adanya instrument cluster dengan gaya moge, adanya adjustable windscreen pertama di motor skutik yang fleksibel bisa diatur, dan Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 piston kaliper yang mampu mencegah ban selip sehingga membuat Anda semakin nyaman untuk touring hingga sejauh 254 km.

Biar Anda semakin percaya diri saat berkendara, varian warna yang disediakan cukup beragam dan bisa disesuaikan dengan warna favorit Anda seperti Tough Matte Brown - CBS type, Tough Matte Black - CBS type, Tough Silver - CBS type, Tough Red - CBS type, dan Advance Red - ABS type.

Varian dari Honda ADV 150 ini ada 2 yakni ADV 150 - CBS dan ADV 150 - ABS dengan harga yang berbeda pula. ADV 150 - CBS bisa Anda bawa pulang dengan harga sekitar 34 juta rupiah dan untuk ADV 150 ABS dengan harga sekitar 37 juta rupiah.

Nah bagaimana, apakah Anda sudah semakin yakin untuk segera berkendara bersama Honda ADV 150? Anda tidak perlu khawatir karena FIFASTRA dapat membantu Anda untuk bisa segera memiliki motor idaman Anda dengan melakukan cicilan kredit di fifgroup.co.id/fifastra.

Ada yang bisa FIONA bantu? →