spektra/banner-promotion-event-fifspektra.jpg

Promotions & Events


FIFASTRA & SPEKTRA bagi-bagi Honda CBR 150 di Race To Victory

Surabaya - Program undian Race To Victory tahap pertama dan dua digelar oleh PT Federal International Finance (FIF), Sabtu (6/4) di City Walk, Cihampelas, Bandung dan di ITC Surabaya (15/5). Sebanyak empat unit Honda CBR 150 tahap pertama berhasil diraih oleh Slamet Riyadi dari Tegal , Nuriyadi, Mojokerto, Didi Darmadi, Ciledug dan Komar Supriatna, Bandung. Sedangkan konsumen yang berhak mendapatkan lima unit Honda Blade adalah Kursin, Pemalang, Mujib Ridwan, Gresik, Warnita, Sintang, Wahyu Hidayat, Pamulang dan Ita Relita, Cirebon. Serta 48 TV LCD 24”.

Sedangkan pada tahap kedua, sebanyak 6 unit Honda CBR 150 Repsol Edition berhasil diraih oleh Siti Jamilah dari Purwokerto, Faza Fauzan dari Medan, Mawardi dari Pangkalan Bun, Subhi dari Cilegon, Rian Alfriadi dari Makassar, Bokar Harahap dari Ujung Batu, serta 15 unit Honda Blade dan 72 LCD TV Polytron 24”.  

Surianto, Head, New Motorcycle Financing Marketing, mengatakan bahwa program pengundian Race To Victory tahap 2 ini kami lakukan langsung dihadapan konsumen, warga sekitar serta para pejabat berwenang. “ Atas nama manajemen kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat dan seluruh konsumen kepada FIFASTRA dan SPEKTRA,” jelas Surianto.

Selain itu, Surianto juga mengajak seluruh masyarakat untuk mengajukan pembiayaan sepeda motor Honda melalui FIFASTRA dan elektronik serta perabot rumah tangga melalui SPEKTRA agar dapat mengikuti program Race To Victory yang berakhir pada 31 Juli 2013 mendatang. “Program ini diundi sebanyak tiga tahap. Pertama telah kita lakukan di Bandung, tahap kedua di Surabaya dan tahap ke tiga pada bulan Agustus 2013 di Jakarta,” kata Surianto.

Program Race To Victory ini dibagi menjadi tiga tahap, yaitu tahap pertama periode 15 Februari – 15 Maret 2013, tahap ke-2 pada 15 Maret- 30 April 2013 dan tahap ke-3 pada 1 Mei – 31 Juli 2013. Hadiah yang akan dipersembahkan FIFASTRA dan SPEKTRA pada program ini adalah 20 Honda CBR 150 Repsol edition, 40 Honda Blade Repsol dan 240 LCD TV 24”. Saat ini program sudah memasuki tahap terakhir yakni hanya sampai 31 Juli 2013.



Events Lainnya

Launching Program Race to Victory FIF & Spektra